Jumat, 22 Desember 2017

Google Chrome Offline Installer Terbaru V64.0.3283.39 Beta



Google Chrome Offline Installer merupakan sebuah internet browser yang dikembangkan oleh Google. Perkembangan browser ini sangat cepat sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2008.

Peramban internet Chrome Installer memang adalah mimpi buruk bagi Internet Explorer dan Mozilla Firefox saat pertama kali datang di pasar web broeser sejak diluncurkan pertama kalinya dalam versi beta. Chrome langsung maju dan mendesak pasar, alasannya sangat sederhana kenapa bisa begitu, karena sebelumnya sebuah komunitas dan browser opensource Chromium memang sudah berkembang, dan memiliki komunitas yang cukup besar.



Buat sobat yang mau mencoba Google Chrome bisa klik link di bawah ini :

DOWNLOAD GOOGLE CHROME OFFLINE INSTALLER 32bit

DOWNLOAD GOOGLE CHROME OFFLINE INSTALLER 64bit


Peramban internet Chrome memang adalah mimpi buruk bagi Internet Explorer dan Mozilla Firefox saat pertama kali datang di pasar web broeser sejak diluncurkan pertama kalinya dalam versi beta. Chrome langsung maju dan mendesak pasar, alasannya sangat sederhana kenapa bisa begitu, karena sebelumnya sebuah komunitas dan browser opensource Chromium memang sudah berkembang, dan memiliki komunitas yang cukup besar.

Read more: Google Chrome menjadi raja Browser mengalahkan Internet Explorer | horizon inspirasi http://bolosrewu.blogspot.com/2012/03/google-chrome-menjadi-raja-browser.html#ixzz2DKgDw1mE
Under Creative Commons License: Attribution Share Alike

Tidak ada komentar:

Posting Komentar