Senin, 18 Juli 2011

Sony VAIO Z Series Terbaru Notebook Ultra Portable Powerful dengan Power Media Dock

Sony telah meluncurkan di pasar  notebook portabel VAIO Z Series  yang paling ringan di dunia untuk kategori notebook 13-inci  yang menggunakan CPU tegangan standar. VAIO Z yang ringan ini memiliki case ramping dari aluminium dan fiber carbon memiliki tebal 0,66 inci dan berat 2,5 pon. Salah satu fitur utama dari VAIO yang mencolok dan baru adalah adanya sistem Power Media Dock. Ketika dipasangkan dengan dock yang disediakan, Sony Seri Z berubah menjadi workstation utama dan  dapat menampilkan output hingga empat layar full HD.

Tanpa Power Media Docknya, Sony Vaio Z terbaru ini mengandalkan Intel HD Graphics 3000 untuk menangani grafis dan performanya akan melesat jauh bila menggunakan Power Media Dock.
Power Media Dock merupakan docking station yang menyertakan kartu grafis AMD Radeon HD 6650M dengan dedicated memory 1GB, drive optik slot-loading dan menawarkan tiga port USB (satu USB 3.0), HDMI dan port VGA. VAIO Z yang slim ini didukung oleh Intel Core Sandy Bridge 2nd generation prosesor Intel i5 dan i7 tegangan standar dengan Intel Turbo Boost yang memiliki kecepatan clock hingga 3,40 GHz, dan mendukung memori sampai 8GB RAM dan dual-channel SSD dengan RAID.

Notebook Vaio Z juga memiliki built-in dukungan  teknologi Intel Wireless Display serta mendukung konektivitas Bluetooth dan WiFi dan mobile broadband sebagai opsional. Blu-ray drive, layar Full HD 1080p juga tersedia sebagai pilihan.

Harga Sony VAIO Z Series dimulai pada $ 1969 dan muncul dalam pilihan warna  karbon hitam, karbon  indigo dan karbon premium hitam .




Source : www.beritateknologi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar